Sky Bar Jakarta, Tempat Seru Menikmati Hidangan Makanan

skybar-jakarta.jpg
 
Menikmati makanan di tempat favorit bersama keluarga atau teman pastinya menyenangkan. Namun, pernahkah kamu menikmati makanan di atas ketinggian sambil menikmati indahnya langit di malam hari? Jika belum, kamu bisa coba mengunjungi Skybar Jakarta atau yang sejenis di lokasi domisilimu.

Pada dasarnya Sky Bar sama seperti bar atau kafe pada umumnya. Menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman untuk tamu yang datang. Keistimewaannya adalah lokasinya yang umumnya berada di lantai atas gedung bertingkat. Mengenai ketinggiannya sendiri akan tergantung pada pengelola gedung.  Nah, jika kamu tertarik untuk mengunjunginya, ada beberapa hal yang sebaiknya kamu perhatikan terlebih dahulu:
  • Reservasi
Karena sedang hits, kafe atau restoran dengan konsep ini hampir selalu dipenuhi oleh pengunjung. Supaya kamu tidak kecewa gagal menikmati suasana ini karena penuh, jangan lupa melakukan reservasi terlebih dahulu. Kamu bisa melakukan reservasi melalui telepon atau email, tergantung dari kebijakan sky bar Jakarta yang ingin kamu kunjungi.
  • Aturan
Saat melakukan reservasi, jangan lupa tanyakan peraturan yang berlaku di sana. Karena ternyata ada beberapa sky bar yang mewajibkan pengunjungnya untuk berpakaian formal, loh! Namun jangan khawatir, masih banyak juga kok sky bar yang tidak mewajibkan hal ini. Jadi untuk amannya, kamu tanyakan dulu supaya tidak saltum atau salah kostum.
  • Cuaca
Apa sih yang membuat sky bar terasa sangat istimewa? Tentunya suasana makan di bawah langit menjadi jawabannya. Jadi jika kamu mengunjungi sky bar tapi akhirnya hanya makan di area yang berada di dalam ruangan karena hujan, pastinya tidak akan bisa menikmati suasana istimewa tersebut.Jadi lebih disarankan untuk kamu mengunjungi sky bar di saat musim kemarau atau ketika hujan sedang tidak banyak turun.

Selain menikmati langit di malam hari, kamu juga bisa menikmati pemandangan kota dari atas ketinggian.
Mungkin kamu merasa melihat kota yang menjadi domisilimu sebagai sesuatu yang biasa, tetapi ketika melihat dari sudut pandang yang berbeda rasanya pasti lebih istimewa. Tidak hanya itu, sky bar juga umumnya menyediakan berbagai area menarik yang bisa dijadikan spot foto. Jadi kamu bisa mengabadikan momen kebersamaan dengan teman atau keluarga saat mengunjungi sky bar Jakarta secara maksimal.

Jika kamu bingung mencari sky bar menarik untuk dikunjungi, kamu bisa datang ke peron skycafe di YELLO Hotel Manggarai. Selain suasananya yang sangat seru, berbagai menu makanan dan minuman yang ada juga selalu update. Dijamin kamu dan temanmu akan betah menghabiskan waktu di sini.