Ini Keuntungan Menginap di Hotel dekat Stasiun

Keuntungan-Menginap-di-Hotel-Deka-Stasiun.jpg
 
Saat memilih hotel untuk tempat menginap selama berwisata, pasti akan ada banyak hal yang kamu pertimbangkan. Dari mulai harga, suasana, lokasi, dan sebagainya. Jika melihat dari segi lokasi, biasanya banyak orang yang memilih hotel dekat dengan pusat kuliner atau tempat wisata. Tujuannya supaya bisa menghemat waktu untuk menuju ke lokasi tersebut.

Tentu saja hal tersebut tidak masalah. Namun jika kamu pergi ke kota lain dengan transportasi umum, menginap di hotel dekat stasiun juga sangat menguntungkan, loh! Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

· Murah
Banyak hotel yang berlokasi di dekat stasiun menawarkan tarif menginap yang terjangkau. Jadi kamu tidak perlu khawatir harus mengeluarkan biaya mahal untuk penginapannya.

· Pusat Kuliner
Tahukah kamu kalau banyak stasiun yang dikelilingi oleh beragam tempat kuliner? Jadi kalau kamu pencinta kuliner, kamu tetap bisa melakukan wisata kuliner saat menginap di sini.

· Mudah
Lokasi yang berdekatan dengan stasiun artinya akan memudahkanmu saat akan bepergian menggunakan kereta. Kamu tidak perlu khawatir saat pergi dan sampai ke stasiun terlalu malam karena untuk menuju hotel kamu hanya perlu berjalan kaki.

· Aman
Sebagai tempat tersedianya transportasi umum, area stasiun biasanya akan selalu ramai sejak jam operasional kereta dimulai hingga berakhir. Jadi kamu bisa tenang saat menginap di sini.

Banyak kan keuntungan yang bisa kamu dapatkan? Namun tentunya semua keuntungan tersebut hanya bisa kamu dapatkan jika memilih hotel yang tepat. Sebaiknya pilihlah hotel yang berada di dekat jalan raya atau pusat keramaian untuk memastikan keamanannya jika kamu pulang wisata di malam hari. Selain itu, hotel yang kamu pilih juga harus memiliki kualitas pelayanan dan kenyamanan yang baik.

Misalnya saja YELLO Hotel Manggarai, Jakarta yang berlokasi hanya sekitar 10 menit dengan jalan kaki dari Stasiun Manggarai.

Mengapa harus Manggarai?

Karena Stasiun Manggarai merupakan stasiun transit utama di Jakarta. Jadi kalau kamu menginap di hotel di Manggarai, kamu akan lebih bebas menuju ke banyak tempat wisata tanpa repot transit.

Lalu, apa hanya itu keuntungan hotel ini?

Tentu saja tidak. YELLO Hotel Manggarai juga berlokasi tidak terlalu jauh dari pusat perkantoran Mega Kuningan dan  juga Kota Kasablanka Mall. Jadi jika kamu sedang malas atau ingin merilekskan diri ke mall, kamu bisa dengan mudah pergi ke sana. Di hotel ini sendiri juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti Chill Spot Lounge, Gaming Station, dan sebagainya. Dijamin kamu tidak akan bosan saat menginap di sini.