Deretan Tempat Hangout Bandung Bersama Teman

tempat-hangout-bandung.jpg
 
Bertemu muka dengan kawan lama, terutama setelah lama berpisah, adalah kegiatan yang menyenangkan. Sebab, kamu dan teman-teman bisa bertukar cerita atau bernostalgia kejadian-kejadian kalian di masa lampau. Namun tak jarang, kamu dan teman-temanmu bingung harus bertemu atau hangout di mana. Oleh sebab itu, berikut rekomendasi tempat hangout Bandung yang bisa kamu jadikan venue berkumpul bersama teman-teman.

1. Kafe atau kedai kopi. Kalau kamu dan teman-temanmu mencari tempat hangout dengan suasana santai nan intim, kafe atau kedai kopi bisa jadi pilihan tepat. Pasalnya, mayoritas tempat minum kopi menawarkan atmosfer menenangkan juga memang membolehkan pengunjungnya untuk berlama-lama di sana. Jadi, kamu dan teman-temanmu tidak perlu repot berpindah tempat untuk berbincang-bincang dalam waktu yang panjang.
 
Ada banyak sekali kafe atau kedai kopi yang layak kamu singgahi di Kota Bandung. Kebanyakan dari mereka terkumpul di sekitaran Jalan H Juanda (Dago), Jalan Riau, atau Jalan Braga yang terletak 4,5 km dari YELLO Paskal.

2. Mal atau pusat perbelanjaan. Apa saja aktivitas yang akan kamu dan teman-temanmu lakukan sewaktu hangout nanti? Jika kalian berencana tidak sekadar makan bersama, mungkin mal atau pusat perbelanjaan bisa jadi pilihan terbaik. Sebab, tempat ini menawarkan banyak tempat tujuan yang dapat kalian datangi bersama. Sebut saja toko pakaian, toko buku, toko sepatu, toko kosmetik, toko perlengkapan rumah tangga, sampai supermarket pasti ada di pusat perbelanjaan.

Meskipun kalian tidak ada niat untuk belanja, toko-toko tersebut bisa jadi tempat ‘cuci mata’ yang menarik. 23 Paskal Shopping Center bisa jadi pilihan mal terbaik kalau kamu berencana temu muka dengan teman-temanmu di Bandung. Selain punya tenants berskala high-end, pusat perbelanjaan ini juga bisa kamu akses langsung dari YELLO Paskal.

3. Taman kota. Tahukah kamu jika Kota Bandung memiliki total 633 taman kota? Ya, laman Humas Kota Bandung menyebutkan keseluruhan taman itu melingkupi area seluas 2.161.954,15 meter persegi. Alun-Alun Kota Bandung yang berada 2,6 km di sebelah selatan YELLO Paskal menjadi taman kota paling ternama dan teramai dikunjungi oleh penduduk setempat maupun wisatawan.

Area taman yang luas dan terbuka cocok buat kamu dan teman-teman yang ingin mencari udara sejuk ataupun memiliki anak balita. Sebab, udara taman kota di pagi atau sore hari tentu sangat sejuk. Anak bawah lima tahun juga pasti akan senang berlarian di taman kota.

Itu dia 3 deretan tempat hangout di Kota Bandung yang bisa kamu pilih untuk bertemu selepas berpisah untuk waktu yang lama. Bagaimana? Apakah ada tempat yang menarik perhatian kamu? Semoga informasi dalam artikel ini berguna buatmu, ya!